Google+ Badge

Friday, November 29, 2013

Ramalan Kiamat Bangsa Viking Terjadi Tahun 2014


Hari kiamat kembali diprediksi oleh sejumlah manusia. Kali ini hari akhir dunia tersebut diprediksikan oleh bangsa Viking, atau bangsa asli Eropa Utara. Kiamat 22 Februaru 2014 Kiamat 22 Februari 2014 / Daily Mail Menurut bangsa Viking, kiamat akan terjadi pada 22 Februari 2014 nanti. Diberitakan oleh Daily Mail, hari kiamat ini diprediksikan terjadai pada tanggal tersebut sebab kemarin, terompah tradisional bangsa Viking kembali didengungkan di Kota York, Inggris.


Berdasarkan peraturan dari bangsa itu, jika terompah dibunyikan maka setelah 100 hari ke depan akan terjadi kiamat atau akhir dunia. Bagi bangsa Viking, kiamat akan terjadi bila wilayah mereka terjadi tiga musim dingin tanpa diselingi dengan musim panas. Dan kebetulan, sekarang Eropa sedang mengalami perubahan cuaca yang sangat ekstrim karena iklim bumi juga ikut berubah. Dalam kiamat menurut ramalan bangsa Viking, akan terjadi gempa bumi yang besar sehingga laut akan tumpah ke daratan. Minyak bumi yang berada di dalam laut akan menyembur ke angkasa dan menimbulkan gas beracun. Nantinya akan terjadi gempa bumi besar dan laut tumpah ke daratan.



Minyak bumi menyembur ke angkasa bersama dengan gas beracun. Tanda-tanda inilah yang akan mengawali Ragnarok atau kiamat dalam bahasa bangsa Viking. Selain itu bangsa Viking juga percaya bahwa internet dan jejaring sosial juga termasuk dalam tanda kiamat dunia. Kemudian kemuncualn ikan-ikan raksasa yang berbentuk aneh juga dipercaya sebagai tanda kiamat. Beberapa waktu lalu, dua ikan raksasa berbentuk aneh memang terdampar di pantai California, Amerika Serikat.

Dua ikan panjang tersebut sempat membuat warga di sekitar pantai menjadi heboh. Kiamat memang beberapa kali diprediksikan oleh manusia namun hasilnya nihil. Pada tanggal 21 Desember 2012 lalu, bumi dibuat heboh karena hari itu dicap sebagai hari kiamat menurut kalender Suku Maya. Namun sampai hari ini, bumi masih utuh seperti biasa.

No comments: