Google+ Badge

Wednesday, November 13, 2013

SIAP Kiamat , bangun bandara memiliki bamker...


Kompleks bangunan Denver Airport di Colorado Amerika Serikat ini sangat besar, memiliki lukisan-lukisan aneh dan patung-patung misterius di dalamnya. Padahal bandara ini termasuk “tidak canggih” dalam fasilitas di dalam gedungnya. Tapi ada misteri disini, disudut ruangannya, terdapat sebuah prasasti yang mengandung simbol Freemason.

Ditambah lagi peristiwa saat Jesse Ventura pakar konspirasi mendatangi dan ingin menguak Bandara Denver. Ia datang untuk melihat-lihat mural atau lukisan dan ornamen-ornamen di dalamnya.

Tiba-tiba ia langsung dikelilingi oleh beberapa polisi yang menyuruhnya keluar bandara dengan pistol yang siap dikeluarkan dari sarungnya! (lihat video full version dibawah halaman ini)

Wajar saja kalau akhirnya banyak yang menduga bahwa bangunan ini sebenarnya adalah markas rahasia New World Order.

New World Order adalah tujuan para elit dunia yang terdiri dari aristokrat raja dan ratu, pemimpin negara-negara maju, bisnisman atau pengusaha multi perusahaan dan juga politikus dunia yang jumlah mereka hanya ratusan saja, untuk menciptakan sebuah “tatanan dunia baru” dalam satu komando. Salah satu perkumpulan rahasia mereka adalah kelompok “the Bilderberg” yang para anggotanya dijuluki the Bilderbergers.

Jesse Ventura saat melihat mural di bandara Denver tiba-tiba langsung dikelilingi oleh polisi dan menyuruhnya keluar bandara

Apa tujuan mereka? Tujuan akhinya adalah dimana suatu saat nanti, semua negara di dunia akhirnya hanya dipimpin oleh satu pemerintahan saja, tanpa adanya batas negara yang sebenarnya.

Tapi untuk mewujudkan misi para elit ini, mereka harus memusnahkan milyaran penduduk dunia dengan istilah Depopulasi (depopulation) yang menurut para elit, milyaran penduduk “tak berguna” diseluruh dunia ini telah menghabiskan sumber daya planet Bumi, yang semakin sedikit sumber daya alamnya yang tersisa. Selamat datang di Denver International Airport (DIA) markas New World Order! (lihat via satelit).

Denver International Airport yang memiliki luas 142 kilometer persegi ini memegang rekor sebagai bandara terbesar di Amerika Serikat dan bandara nomor tiga terbesar di dunia dan berukuran hampir dua kali luas daratan Manhattan!

Sebagai perbandingan, London Heathrow Airport memakan sekitar 3.000 hektar, atau hanya 4,7 mil persegi, New York JFK Airport hanya memakan sekitar 5.200 hektar (8,125 sq mi).

Namun ada misteri besar di tempat ini. Menurut para penganut teori konspirasi, bandara ini sebenarnya adalah markas rahasia New World Order yang tadi disebutkan sebelumnya.

Mungkin Anda yang membacanya akan tertawa geli. Tetapi tunggu dulu, pernahkah kalian mendengar pepatah: tidak mungkin ada asap tanpa adanya api? Ya, para penganut teori konspirasi memiliki alasannya sendiri dan di artikel ini akan diberikan beberapa contoh dan simbol-simbol perkumpulan rahasia mereka.

Bandara Denver Tak Memenuhi Syarat, Karena Berada di Kawasan Berangin dan Dibuat Dekat Bandara Lain

Denver International Airport (DIA) mulai beroperasi secara penuh pada tahun 1995. Sebelum bandara ini dioperasikan, di Denver ada satu bandara yang sudah memenuhi standar internasional, yaitu bandara Stapleton International Airport (lihat lokasi via satelit). Ketika DIA dioperasikan secara penuh, bandara Stapleton ditutup untuk mencegah persaingan.

Padahal, DIA memiliki gerbang dan jalur penerbangan yang lebih sedikit dibanding bandara Stapleton. Manajemen pelayanan dan fasilitas di DIA malah jauh di bawah standar Stapleton.

Satu-satunya kelebihan DIA dibanding Stapleton Airport hanyalah luas lahannya. Saking luasnya, banyak orang yang menuding kalau ini adalah sebuah pemborosan.

Tetapi manajemen bandara mengatakan kalau lahan kosong itu diperlukan untuk perluasan fasilitas di masa datang dengan membangun hotel dan pusat perbelanjaan di sekitar bandara. Jadi seberapa besar yang mereka inginkan?

Pemborosan juga terjadi dari banyaknya landasan pacu yang tak sebanding dengan jumlah penerbangan yang ada. Bandara ini memiliki lima pasang landasan pacu. Artinya tiap lajur landasan pacu memiliki dua jalur landasan. Jadi jumlah keseluruhan landasan pacu sebanyak sepuluh buah!

Selain itu, DIA dibuat di wilayah yang banyak angin. Ini menyebabkan sering ditundanya penerbangan karena masalah ini. Herannya, bandara Stapleton justru malah berdiri di wilayah yang tidak memiliki masalah ini.


No comments: